Kali ini aku adalah penikmat Pagi.

Aku bukan orang yang suka bangun pagi, tetapi dia datang dan pagi hari langung menjadi favorit ku. Bagaimana aku selalu menunggu pesan pagi dari-nya atau bagaimana suara bisikan mengantuk yang enggan untuk bangun dari mimpi indah terdengar ketika dia menelpon di pagi hari, seolah-olah aku mendapatkan pemandangan sempurna dari matahari terbit setiap kali aku mendengar suaranya atau tawanya. Aku penikmat musik yang baik, dan tawanya adalah melodi favorit ku.

Ada banyak perjuangan untuk bangun setiap pagi menghadapi masalah kemarin, tetapi kehadirannya, dan setiap kali dia menghibur saya dengan kata-katanya, rasanya napas menjadi lebih mudah, hidup menjadi lebih mudah. Dan itu membuat aku bertanya-tanya bagaimana aku masih utuh ketika setiap hal tentang dia bisa membuat hati ku meledak menjadi potongan-potongan kecil. 

Jadi, jika kamu bertanya kepada ku bagaimana pagi ku, aku akan mengatakan itu seperti biasa. Karena, ya, aku tidak pernah menjadi penikmat pagi tetapi jika pagi hari itu terdiri dari dia, aku tidak keberatan tidur larut malam dan bangun begitu pagi setiap hari-nya. Dan, ya, ini adalah hal yang membuat ku senang hati untuk menenggelamkan diri ku kedalam sana. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sempat ada

Heaven has a new angel

I’ll be the one who keep us alive