Semua Karena Bosan.


Andaikan semua orang mengerti apa arti cinta sebenarnya, kebanyakan orang salah mengartikan arti cinta, seakan akan cinta adalah hal yang paling menyakitkan di di dunia ini, padahal cinta adalah hal yang paling sederhana tetapi luar biasa rasanya, cinta adalah perasaan yang muncul dari hati seseorang, semua orang pasti pernah merasakan cinta, memang kalau mencintai seseorang kita harus siap untuk patah hati, tapi itu adalah konsekuensi nya, itu cobaan nya, semua hal pasti ada konsekuensinya tersendiri bukan? memang menyakitkan, tetapi patah hati juga bisa menghasilkan kisah tersendiri untuk kebanyakan orang, contoh nya, aku. 

Aku pernah bertemu dengan laki-laki di SMA ku, dia bisa di bilang cowo baik hati dan pengertian walaupun agak sedikit cuek. Aku dekat dengan dia saat aku mengikuti OSIS pada saat itu dia juga ikut organisasi tersebut. Yasudah awal nya aku biasa saja, dekat hanya sebatas teman, tapi makin lama aku makin nyaman dekat dengan nya, dan dia pun berhasil mendapatkn hati ku, dengan sikap cuek nan misterius nya aku pun terpincut, aku senang dekat dengan nya, aku nyaman.

Seiring berjalan nya waktu, lama kelamaan mungkin rasa bosan pun datang, aku kira kita bisa melalui nya, ternyata tidak, kami sama-sama menyerah disini, kami kalah dengan bosan. Sedih bukan berpisah dengan orang yang kita sayangi? Iya rasanya memang sangat menyakitkan, dan disini aku tidak menyalahkan cinta, cinta indah pada masanya, dan cinta akan pudar pada waktunya. Aku senang mencintai nya, aku senang merindukan nya, aku nyaman dengan semua hal itu mungkin sampai sekarang.

Sekarang, aku dan dia sudah tidak lagi berkomunikasi, sudah lama sekali, kalau kalian bertanya “apa kamu tidak merindukan nya?” tentu jawaban nya adalah “ya! Tentu saja aku merindukan nya!”.

Kalau misalakan aku dikasih kesempatan oleh tuhan, aku ingin sekali bilang kepadanya kalau aku sangat rindu akan lelucon garing nya, tetapi lagi lagi selalu saja lelucon-nya itu bisa membuat aku kembali tertawa.

Untukmu, kalau kamu membaca ini, aku ingin beri tau kalau kamu adalah patah hati terbaik ku, aku sangat senang merindukan mu, tetapi tidak di moment seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sempat ada

Heaven has a new angel

I’ll be the one who keep us alive